Friday 11 August 2017

Samurai Forex Trading Review


Layanan Samurai Forex dirilis pada bulan Juni 2010. Ini dibuat oleh pengembang Forex Kagi. Vendor menyediakan seperangkat indikator bonus dan memiliki dokumentasi yang sangat berguna. Layanan sinyal ini bekerja pada dua pasang: EURUSD dan GBPUSD. Semua optimasi dilakukan pada samurai server. Anda harus melampirkan Samurai EA ke satu bagan saja - ini akan bekerja dengan pasangan mata uang yang tepat. Samurai Forex akan menggunakan parameter yang diperlukan dari server dan memilih pasangan sesuai dengan isyarat. Satu-satunya kelemahan dari pendekatan seperti itu - tidak ada cara untuk melakukan backtest di MT4 karena logika trading terletak di bagian server. Yang bisa anda cek adalah live statement dari lebih dari 17 bulan perdagangan di situs robot. Hasilnya cukup mengesankan - akun 10k berubah menjadi 170k :) Saya sudah mengatur Samurai Forex di forwardtest saya. Jika Anda memerlukan daftar ini untuk perdagangan pribadi Anda cukup ketik nama dan e-mail Anda di bawah ini dan saya akan segera memotret koleksi koleksi saya. Janji saya untuk tidak menyebarkannya Ikuti Mark Larsen di Twitter Baca berita dan ulasan terbaru, tes robot EA dan ajukan pertanyaan AndaForex Samurai adalah 100 Expert Expert otomatis yang menggunakan layanan sinyal Forex untuk melakukan perdagangan. Ia bekerja pada platform MetaTrader 4 dan memperdagangkan pasangan mata uang EURUSD dan GBPUSD. Karena Forex Samurai menggunakan umpan layanan sinyal profesional yang terpasang pada perangkat lunak, ini tidak didasarkan pada algoritme atau indikator. Itu memberi hasil yang berpotensi lebih baik, tapi itu juga memperkenalkan biaya bulanan untuk layanan ini. Penulis mengklaim telah mengujinya pada akun live trading selama 16 bulan untuk memastikan sistem bekerja. Seperti kebanyakan robot Forex untuk platform MT4, mudah untuk diinstal dan digunakan. Beberapa rincian lebih lanjut tentang perangkat lunak ini: Biaya: 147 per bulan (atau 697 per tahun) Pasangan mata uang yang didukung: EURUSD dan GBPUSD Jaminan: 60 hari 100 garansi uang kembali Anda juga mungkin tertarik pada: Jika Anda memiliki pengalaman dengan produk ini, silakan tinggalkan Umpan balik atau review di bawah ini Bantu orang lain untuk memutuskan, setiap entri membantu. Lihat link ini theforexsamurai. mt4stats untuk mengetahui seberapa buruk situs ini 8211 di bawah kesan bahwa saya dapat selalu mendapatkan pengembalian dana Saya membeli langganan tahun untuk hampir 600.00 8211 dalam beberapa hari saya dapat melihatnya adalah sampah. Mereka menolak menolak untuk mempertimbangkan pengembalian dana meskipun seperti yang akan Anda lihat dari tautan yang telah mereka lewati sekitar pukul 1500.00 sejak awal Juli 8211, pemilihan perdagangan adalah komik untuk mengatakan bahwa pembelian paling sedikit 8211 saat pasar mulai turun, dll. 8211 Benar-benar gila TIDAK HARUS DILAKUKAN DENGAN MEREKA Komentar oleh Ray Brinkman pada 3 September 2010 10:40 Berbicara tentang Penipuan - Hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Samuri Forex, Layanan Perdagangan Profesional yang Anda sebutkan beberapa minggu yang lalu dan yang saya putuskan Untuk mencoba terus tampil kurang dari tingkat yang dijanjikan program 8211 Dimulai dengan kemenangan total sampai awal Juni 4.250 (ish) dan saat ini telah menguranginya menjadi sekitar 3.300 8211 Biasanya saya hanya meminta pengembalian pembayaran tahunan saya 568.83 dan itu akan jadi tapi apakah Anda yakin bahwa pembayaran PayPal saya dikirim ke Plimus melalui perusahaan websitecompany lain dan mereka TIDAK melakukan pengembalian uang Setelah menghabiskan sekitar tiga minggu mencoba mengembalikan uang saya, saya harus menerima T MEREKA (Samuri) yang harus terus-menerus kehilangan uang dengan mereka atau hanya membatalkan langganan saya, dalam hal ini saya kehilangan semua uang saya dan kemungkinan perbaikan saya bahkan tidak yakin bahwa mereka tidak akan mengambil langganan tahun depan karena saya tidak dapat memperolehnya. Ke dalam sejarah PayPal dimana ini ditampilkan karena lebih dari 20 hari telah berlalu. Saya memutuskan untuk memberi mereka sedikit tali untuk menggantung diri mereka sendiri yang saat ini apa yang mereka lakukan dengan keuntungan 60s amp 70an diselingi dengan kerugian 350 ish. Saya pikir sudah waktunya untuk membuat praktik PayPal Plimus ini tidak mengembalikan uang lebih sedikit lagi 8211 sementara sebenarnya bukan scam seperti yang biasanya kita ketahui pada mereka 8211 nampak bahwa di cetak kecil PayPal ada definisi yang tidak saya sadari pada 8211 Setiap pembelian barang tidak berwujud (yaitu layanan, bukan barang padat, barang yang dapat dikirim) sekarang berada di luar perlindungan PlimusPay Pal yang telah saya keluhkan, tapi mereka (PaypalPlimus) hanya meremas tangan mereka dan mengatakan bahwa Anda harus meminta Samuri untuk pengembalian uang 8211 THS Adalah lelucon karena mereka (Samuri) hanya menjawab keluhan saya dengan omong kosong 8211 mengabaikan referensi apapun untuk pengembalian uang apapun Dapatkah Anda membantu dengan cara apa pun Salam Ray oleh Ray Brinkman pada 3 September 2010 11:19 am Elite Range Bar System untuk Forex Sudah Tersedia Rilis ini telah bertahun-tahun dalam pembuatan namun akhirnya di sini. Elite Range Bar System untuk Forex kini tersedia bagi para trader dimanapun. Saya telah menghabiskan ribuan jam untuk mengembangkan teknik trading saya selama dekade yang lalu dan apa yang akan Anda baca di sini adalah puncak dari semua kerja keras itu. Selama beberapa bulan terakhir saya telah membagikan Sistem Bar Range Elite saya dengan sejumlah pedagang sesama dan beberapa pembeli burung awal juga. Responnya sangat fantastis dan saya sangat bersemangat untuk berbagi ini dengan trader lain dari semua level keahlian dan untuk membantu Anda melakukan langkah berikutnya dalam kinerja trading Anda. Untuk memulai, beritahu saya sedikit tentang diri saya dan mengapa saya telah merilis The Elite Range Bar System for Forex. Pada dasarnya saya mencoba semuanya pada waktunya sebagai trader untuk menggunakan grafik jangka panjang seperti Daily and Weekly, sampai ke 10 grafik kedua, tapi dari semua yang saya gunakan tidak ada yang sebanding dengan kekuatan bar jangkauan perdagangan di pasar forex. . Mereka memberi Anda kendali yang tak tertandingi atas aksi pasar, memungkinkan Anda mengambil keuntungan di pasar tren, mulai, atau bahkan cukup datar. Apakah Anda seorang trader intra-day hanya ingin menangkap sedikit lebih banyak aksi pasar atau total pendatang baru untuk melakukan perdagangan valuta asing, fleksibilitas yang diberikan Elite Range Bar System adalah hal yang fantastis Mengapa Melepaskan Sistem Anda ke Publik Di masa lalu Beberapa tahun saya telah membagikan bagaimana saya berdagang secara detail dengan hanya sekelompok kecil orang yang saya kenal cukup baik. Ada beberapa pedagang yang telah bertahun-tahun berkolaborasi dengan saya sehingga saya dapat memunculkan gagasan dan beberapa teman yang saya ceritakan, namun sebagian besar saya selalu menyimpan metode trading saya sendiri. Kurasa aku hanya tipe rahasia. Kemudian lagi, kebanyakan trader. Itu bukankah sampai ada beberapa orang yang dekat dengan saya bertanya apakah saya bisa mengajari mereka pendekatan saya secara rinci sehingga pemikiran saya mulai berubah. Saya tidak hanya benar-benar menikmati meletakkan semua metode dan alat bersama untuk digunakan orang lain, tapi saya menemukan bahwa saya mendapat kepuasan besar dalam melihat orang-orang menemukan kesuksesan trading di pasar forex dengan menggunakan strategi saya. Akhirnya dari mulut ke mulut menyebar dan semakin banyak orang bertanya kepada saya tentang sistem trading saya. Saya memutuskan apakah saya akan terus membagikan pendekatan saya yang saya perlukan untuk benar-benar meresmikan sistem sehingga trader manapun dapat menggunakannya tanpa memandang tingkat pengalaman. Saya memecah segalanya menjadi konsep dasar, menengah dan lanjutan dan mulai bekerja menciptakan sejumlah besar contoh perdagangan aktual yang bisa dipelajari orang dan langsung digunakan dalam perdagangan mereka sendiri. Dari sini, The Elite Range Bar System dalam bentuknya saat ini terlahir. Saya kemudian mulai bertanya pada diri sendiri, bisakah saya mengajari orang lain yang saya tidak tahu bagaimana melakukan hal yang sama. Apakah akan membahayakan bisnis trading saya jika saya memberikan saya Dengan susah payah aku memikirkannya untuk waktu yang lama tapi akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada alasan bagus untuk menahan hal-hal itu kembali. Begitu banyak orang di luar sana ingin mendapatkan instruksi kualitas untuk trading dan sangat sulit ditemukan. Sebagian besar kursus yang tersedia sesuai dengan kertas yang mereka cetak dan menghabiskan 90 waktunya untuk berfokus pada konsep pemula daripada perdagangan sebenarnya. Ditambah banyak calon trader ingin belajar bagaimana melakukan perdagangan hari ini secara efektif atau memaksimalkan waktu layar tapi sebagian besar mata kuliah di luar sana berfokus pada strategi jangka panjang yang tidak sesuai dengan tujuan itu. Saya tahu saya memiliki sesuatu yang berbeda, dan saya pasti tahu ada permintaan untuk itu sehingga masuk akal untuk membaginya dengan dunia. Apakah saya khawatir bahwa entah bagaimana dengan membagikan apa yang saya lakukan itu akan menghilangkan sisi trading saya sama sekali. Pasar forex benar-benar besar dan pergerakan triliunan dolar. Apa yang kita lakukan sebagai pedagang eceran hampir tidak ada blip pada radar dari apa yang sebenarnya terjadi setiap hari. Jadi, bahkan jika ribuan orang berdagang dengan cara yang sama di gerai ritel, itu tidak mengubah apa pun dari perspektif penggerak pasar sesungguhnya (pemain besar seperti bank sentral, perusahaan investasi, dll.). Kami pada akhirnya adalah ikan kecil (tidak peduli berapa juta yang bisa Anda jual) dan kami memberi makan pergerakan besar pemain utama di luar sana, jadi apa kerugiannya bagi beberapa orang kecil yang lebih menguntungkan di luar sana sambil mengambil bagian dari pasar saat menunggang kuda. Gelombang besar Apa itu The Elite Range Bar System Metode saya adalah pendekatan yang dirancang untuk memaksimalkan keuntungan Forex secara intra hari sambil menjaga risiko serendah mungkin. Setelah mencoba segala macam metode selama bertahun-tahun dengan berbagai tingkat kesuksesan, saya akhirnya menemukan berbagai bar dan tahu bahwa saya menemukan apa yang saya perlukan untuk mencapai tujuan tersebut secara konsisten yang saya inginkan. Rentang bar memungkinkan kita untuk tidak hanya menemukan pembuatan perdagangan berkualitas tinggi di semua jenis kondisi pasar namun juga menjaga risiko rata-rata kita jauh lebih rendah daripada pahala rata-rata kita. Sebagian besar calon pedagang sangat kurang memperkirakan seberapa penting pengendalian risiko dalam perdagangan dan di sini bahwa Sistem Bar Jarak Jauh benar-benar bersinar. Kami memiliki kombinasi yang kuat dengan tingkat kemenangan yang tinggi dan risiko yang sangat kecil per perdagangan yang memungkinkan gaya perdagangan kami benar-benar unggul dibandingkan dengan hal lain di luar sana. Hal yang sangat saya sukai dari grafik batang jarak adalah bahwa mereka menghilangkan elemen waktu perdagangan berbasis grafik yang khas dan memungkinkan Anda hanya berfokus pada harga. Dengan grafik 5 Menit atau 1 Jam kita sering menunggu sebuah bar ditutup untuk membuat keputusan kita, tapi apakah sebuah bar benar-benar penting jika kita dapat menemukan cara untuk hanya berfokus pada harga dan momentum saja dengan cara yang Konsisten dan berbasis aturan, dapatkah kami membawa hasil kami ke tingkat yang lain Sistem Bar Range Elite adalah bukti bahwa Anda bisa melakukannya. Apa yang Membuat Sistem Bareng Rentang Elite Berbeda Kita semua tahu ada banyak pilihan di luar sana untuk para pedagang. Kursus, layanan sinyal, chat room. Daftar terus dan terus. Banyak dari program ini yang telah Anda bayar 3.000 atau bahkan lebih. Jadi mengapa begitu sulit untuk menemukan sesuatu dari nilai sebenarnya ketika datang ke perdagangan nyata, saya tahu saya telah menghabiskan banyak uang untuk berbagai kursus selama bertahun-tahun, tapi yang benar-benar saya temukan benar-benar bermanfaat, saya dapat mengandalkan satu tangan. Sebagian besar dari apa yang ada di luar sana tidak memberi Anda cukup informasi berkualitas untuk apa yang Anda bayar. Mereka telah Anda bayar untuk konsep yang didefinisikan secara longgar daripada sesuatu yang benar-benar dapat Anda terapkan langsung ke perdagangan sesungguhnya. Mengapa tampaknya itu adalah alasan utama mengapa sebagian besar perusahaan dan individu ini tahu bahwa mereka dapat melakukannya. Ada aliran orang yang tidak pernah berakhir yang ingin belajar bagaimana berdagang sehingga sebagian besar perusahaan di luar sana menjual kursus dan pelatihan hanya ingin mengirim pelanggan melalui secepat yang mereka bisa untuk beralih ke merek berikutnya. Jika pembeli mengetahui sesuatu yang berguna, itu bagus tapi tidak lebih penting daripada hanya meyakinkan seseorang untuk melakukan pembelian awal itu. Lalu, ada fakta bahwa sebagian besar kursus mencakup hal yang sama. Mereka berfokus pada grafik yang sama dan semua elemen umum seperti trendlines, pivot points, candlesticks, dan seterusnya. Sebagian besar kursus ini hanya dilapisi dengan bahan pemula sehingga terlihat lengkap tapi kemudian mereka tidak pernah benar-benar repot-repot masuk ke trading sebenarnya. Di sinilah The Elite Range Bar System berbeda. Ini semua tentang bagaimana sebenarnya berdagang dengan metodologi yang terperinci dan komprehensif. Saya tidak membuang waktu Anda untuk melakukan hal yang sama persis yang dapat Anda temukan secara gratis di seluruh internet. Saya benar-benar mengetahui bagaimana sebenarnya mendekati pasar hari demi hari untuk membuat pips. Tentu saja, kursus ini masih mencakup beberapa hal mendasar dan mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk membangun pengetahuan dasar yang Anda butuhkan, namun sebagian besar kursus adalah tentang pembuatan aktual, manajemen perdagangan, dan sejumlah besar rekap video terperinci yang tepat. Bagaimana kita berdagang dengan The Elite Range Bar System. Dan rekap-rekap itu tidak hanya membuang entri dan keluar, mereka juga menjelaskan secara terperinci bagaimana setiap perdagangan dikelola dari awal sampai akhir sehingga Anda benar-benar dapat belajar melakukannya sendiri. Dan kerugian Yup, itu juga terjadi sehingga kita bisa menutupi setiap orang. Bagaimana orang seharusnya belajar ketika kebanyakan perusahaan ini bahkan tidak menyebutkan kapan mereka kalah berada di luar jangkauan saya. Benar-benar tidak ada pengalaman belajar yang lebih baik daripada kerugian yang buruk Apa Sistem Pembungkus Barasan Elite Range Sistem ini terdiri dari 60 halaman coursebook dan juga 5 jam senilai video yang mencakup berbagai topik. Penyiapan perdagangan sebenarnya sederhana, didefinisikan dengan jelas, dan hanya sebagian kecil dari keseluruhan kursus. Di mana konten utamanya terletak pada saya, mencurahkan pengalaman berdagang selama bertahun-tahun ke halaman dan video, memberi Anda semua informasi tambahan dan pelajaran yang saya tahu dapat membantu memperbaiki perdagangan Anda sendiri. Benar-benar terlalu banyak untuk membahas semua hal secara mendetail tapi membuat dasar kehancuran: Tiga Jenis Perdagangan (klik untuk belajar lebih banyak). Ada tiga setup yang biasa kita gunakan dalam trading kita dan masing-masing didefinisikan secara lengkap dalam sistem. Kriteria penyiapan, entri dan keluaran semuanya dibahas secara rinci. Dasar. Yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan The Elite Range Bar System termasuk berbagai bar dan bagaimana cara menggunakannya, bagaimana menyiapkan grafik untuk rentang perdagangan bar, dan banyak lagi. Waktu Pasar. Saya menyediakan segala macam trik perdagangan untuk meningkatkan waktu pasar Anda yang telah saya pelajari selama ini. Waktu benar-benar adalah segala sesuatu Manajemen Perdagangan. Kami mencakup pedoman dan skenario pengelolaan perdagangan secara mendalam. Inilah yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam kinerja perdagangan Anda, jadi ada banyak materi dan jam contoh video untuk menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk entri dan keluaran yang luar biasa. Teknik lanjutan Kami tidak berhenti pada konsep menengah dan malah pergi jauh-jauh ke teknik canggih untuk pengaturan jangkauan dan kontra-tren untuk membawa trading Anda ke tingkat yang lain. Volume M5, Bollinger Bands, dan konsep lain yang digunakan untuk keunggulan ekstra disertakan di sini. Saya juga menyertakan beberapa setup bonus untuk trader berpengalaman yang digunakan untuk memanfaatkan hampir semua pergerakan yang dilakukan pasar. 7 Jam Video High-Definition. Kami mencakup semua aspek kursus secara rinci saat melewati rekap pasar yang luas untuk membahas pembuatan, pengelolaan perdagangan, teknik keluar, dan sejumlah konsep lainnya. Jauh lebih banyak lagi. Semua ini tercakup dalam buku pelajaran kami dan juga dalam bentuk video. Setiap topik diberikan perhatian yang layak dan dijelaskan secara lengkap dengan banyak contoh video. Kemudian ketika Anda menambahkan rekap pasar yang sangat terperinci (jauh lebih terlibat daripada yang saya kadang-kadang saya posting di Twitter) yang menunjukkan pendekatan kami terhadap setiap tindakan hari ini, Anda punya sesuatu yang benar-benar komprehensif untuk digunakan untuk perdagangan forex. pasar. Pada akhirnya semuanya telah dirancang untuk dapat sepenuhnya diakses oleh trader baru dan veteran pasar. Moto saya saat mengembangkan sistem saya selalu sama, sesederhana mungkin, tapi tidak lebih sederhana. Dengan Sistem Bar Range Elite itulah yang semuanya - memberi Anda setup sederhana, teruji, dan sangat berulang yang dapat Anda gunakan setiap hari, sementara juga memberi Anda alat untuk melakukan trading ke tingkat lain kapan pun Anda siap melakukan push. Jadi Apa yang Saya Dapatkan Dengan Sistem Bar Rentang Elite Saya Beli 60 Page Coursebook dan 7 Hours of HD Videos. Segera setelah membeli, Anda akan mendapatkan akses penuh ke salinan digital buku kursus dalam format PDF dan tautan untuk mendownload videonya. Akses ke Newsletter Anggota saja Saya kadang-kadang akan mengirimkan buletin e-mail dengan rekap pasar baru yang baru dan lebih terlibat, diskusi menarik mengenai topik seperti psikologi pasar dan manajemen perdagangan, dan bahkan beberapa penyiapan tambahan yang dapat Anda tambahkan ke kotak peralatan perdagangan Anda. Pembaruan Kursus Lifetime yang sepenuhnya gratis. Jika saya menambahkan sesuatu ke Sistem Bar Range Elite Anda akan menjadi orang pertama yang tahu bahwa saya akan memberi Anda pembaruan dalam bentuk digital tanpa biaya tambahan. Indikator dan Template untuk MetaTrader 4 dan NinjaTrader. Saya memberi Anda semua indikator dan template yang saya gunakan termasuk EA saya sendiri untuk membuat diagram batang jangkauan Anda. Jaminan 30 Hari Penuh, No-Questions-Asked, Money Back. Saya benci kursus yang memberikan banyak informasi dan kemudian memberi Anda waktu untuk benar-benar memikirkannya dan membiarkannya meresap. Saya ingin Anda meluangkan waktu dan benar-benar mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana kita mendekati pasar setiap hari dengan The Elite Range Sistem Bar. Ada beberapa kebijaksanaan yang terlibat dalam apa yang kita lakukan sehingga akan memakan waktu beberapa minggu untuk menonton grafik dan melakukan sedikit pengujian untuk mengembangkan tingkat kenyamanan dan kepercayaan diri Anda. Tidak ada yang terburu-buru - trading adalah keterampilan jangka panjang jadi saya tidak ingin ada yang memotong karena mereka merasa tidak punya waktu untuk benar mengikuti kursus. Luangkan waktu dengan metode kami dan lihat seberapa hebatnya dan saya sangat yakin Anda akan menemukan Elite Range Bar System yang layak. Nah, sekarang terserah Anda. Pernahkah Anda mencari sesuatu untuk membawa pengetahuan dan hasil pasar Anda ke tingkat yang lebih tinggi Pernah terjebak menggunakan metode lama yang sama dan membutuhkan sesuatu yang segar dan unik untuk menghancurkan Anda dari dataran tinggi Kursus ini akan membantu Anda melakukan semua itu dan lebih dan saya tahu itu Anda akan menemukan The Elite Range Bar System tidak seperti kursus lain atau sistem perdagangan yang pernah Anda gunakan sebelumnya. Elite Range Bar System telah bernilai berkali-kali lebih banyak daripada harga jual saya saat ini untuk semua pedagang yang pernah saya berikan. Banyak dari mereka adalah veteran pasar dan melihat biaya terbayar segera setelah menerapkan strategi bar perdagangan barunya. Dalam menawarkan kursus ini, saya ingin memastikan bahwa saya tidak mengeluarkan harga dari orang-orang yang masih tergolong baru dalam perdagangan dan mencari sesuatu yang efektif namun tidak dengan harga selangit. Untuk alasan inilah saya mendapatkan harga untuk dapat diakses oleh siapa saja yang serius tentang forex dan melanjutkan pendidikan perdagangan mereka. Saya telah memasukkan ribuan jam ke dalam trading saya dan ratusan jam ke kursus ini, dan saya percaya nilainya cukup kuat sehingga saya merasa benar-benar yakin menawarkan garansi 30 hari penuh uang kembali. Saya tahu ini akan membawa dimensi baru bagi trading Anda dan bahkan jika Anda telah terlibat dalam pasar selama sepuluh tahun, Anda akan menemukan konsep unik yang dapat Anda terapkan untuk secara positif mempengaruhi perdagangan Anda saat ini juga. Jadi jika Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya di Jalur Samurai Trader, saya melihat ke depan untuk berbagi The Elite Range Bar System dengan Anda dan menjadi bagian dari perjalanan Anda menuju kesuksesan trading yang berkelanjutanFOREX SAMURAI sejauh ini merupakan layanan Forex Trading Automated terbaik. Di pasar 8230 Periode FOREX SAMURAI memberikan sinyal pada pasangan mata uang EURUSD dan GBPUSD dan Guarantee memaksimalkan keuntungan dan kerugian minimal. Para pemrogram telah bekerja keras untuk menggabungkan semua fitur cerdas dalam perangkat lunak mesin fotokopi EA sehingga pelanggan memerlukan sedikit atau tidak adanya partisipasi dalam melakukan perdagangan 8230. FOREX SAMURAI bekerja berdasarkan sinyal pedagang profesional. Tidak ada layanan lain yang bisa dan memang menawarkan sesuatu seperti dekat dengan ini. Heres track record yang panjang dan menguntungkan 8230 ACCOUNT LIVE ini dimulai pada 9 November 2008 8230 Sejak saat itu 10.000 berubah menjadi 190.000 dalam waktu hanya 18 bulan. ACCOUNT 1 8230 Klik di sini dan check it out FOREX SAMURAI bekerja sepenuhnya dengan autopilot dan dapat didownload lebih sedikit. Dari 2 menit Tidak ada campur tangan manusia yang dibutuhkan sama sekali. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet, dan Anda bisa langsung memulai Kepentingan pengguna telah berada di garis terdepan saat merancang Layanan ini. Pengunduhan file secara sederhana akan membuat pengguna memulai di FOREX SAMURAI. Layanan Forex ini dilengkapi dengan panduan manual, video dan berbagai bonus lainnya untuk pengguna. 8230 Dan ini adalah 5 bonus yang luar biasa 8230

No comments:

Post a Comment