Monday 28 August 2017

Strategi Trading Berjangka 30 Menit Kadaluwarsa


30 Menit Strategi Pilihan Biner 04032015 Greg Boudonck 30 Minute Expiry Populer di antara pedagang kerudung dan ayun, strategi 30 Menit memungkinkan pedagang opsi biner kesempatan untuk menempatkan perdagangan probabilitas tinggi kira-kira dua sampai empat kali per hari. Terutama digunakan untuk pasangan mata uang perdagangan yang berosilasi dalam kisaran perdagangan yang ketat, strategi 30 Menit dianggap ideal untuk pedagang dari semua tingkat pengalaman. Konfirmasi Trend Untuk berhasil mengidentifikasi setup perdagangan dengan probabilitas tinggi, titik pertama tindakan untuk trader opsi biner 30 Menit adalah mengkonfirmasi tren. Artinya, arah umum pasar atau harga aset baik ke atas, ke bawah atau ke samping. Digunakan untuk membantu mengurangi jumlah 8220noise8221 pada grafik harga dan sebagai aturan umum, jika harga berada di atas garis Moving Average, trennya naik. Jika harga di bawah garis Moving Average trennya sedang down. Bila harga melewati garis Moving Average, pembalikan tren diantisipasi. Crossover bullish terjadi saat harga melintasi di atas Moving Average dari bawah. Crossover menandakan bahwa koreksi pada downtrend telah berakhir dan uptrend mungkin dimulai. Sebaliknya, crossover bearish terjadi ketika harga turun di bawah Moving Average dari atas dan menandakan adanya perubahan potensial dalam arah uptrend dan dimulainya tren turun yang akan segera terjadi. Biasanya, trader opsi biner 30 Menit akan menggunakan Moving Average 200-hari untuk identifikasi tren, dan crossover Moving Average (seperti 50 hari) jangka pendek untuk menghasilkan sinyal perdagangan. Indikator Konfirmasi: Indeks Kekuatan Relatif Karena opsi biner pedagang tidak peduli dengan berapa banyak aset bergerak dalam harga, hanya arahnya, untuk strategi crossover harga Moving Average yang dianggap probabilitas tinggi, trader harus menggunakan penggunaan indikator momentum untuk Konfirmasi sinyal (CATATAN: Sinyal yang berlawanan mungkin menunjukkan bahwa sinyal Moving Average kurang dapat diandalkan dan trader harus berhati-hati saat mengejar perdagangan). Relative Strength Index (RSI) adalah osilator momentum yang mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga dengan membandingkan ukuran kenaikan baru-baru ini terhadap kerugian baru-baru ini selama periode tertentu dalam upaya untuk mengetahui kondisi overbought dan oversold. Sebagai indikator independen, ketika RSI mendekati 70, hal itu dianggap overbought dan menandakan perdagangan jual. Sebaliknya, ketika RSI mendekati 30, itu dianggap oversold dan perdagangan beli dihasilkan. Pengaturan Harga Grafis Dengan menggunakan bilah harga 1 menit, pedagang opsi biner 30 Menit akan menggunakan Moving Average 200 hari untuk mengkonfirmasi arah tren harga yang berlaku dengan crossover Moving Average 50 hari untuk menghasilkan sinyal perdagangan. Indikator RSI 14 hari (default periodenya digunakan untuk konfirmasi sinyal. Ketika Moving Average 50 hari melintasi rata-rata Moving Average 200 hari, sebuah perdagangan Call dihasilkan. Agar perdagangan dapat dikonfirmasi, RSI harus di atas 50 menandakan tren kenaikan yang (bahkan) diperkuat lebih jauh jika aksi harga berada di atas Moving Average. Ketika 50-hari Moving Average melintasi di bawah 200-Moving Average, sebuah perdagangan Put dihasilkan. Untuk konfirmasi perdagangan, RSI harus di bawah 50 menandakan tren penurunan yang (bahkan) diperkuat lebih jauh jika aksi harga berada di bawah Moving Average. Catatan Pedagang Manajemen uang yang bertanggung jawab memastikan bahwa kerugian tidak mengurangi keuntungan.15 sampai 30 Menit Pilihan Strategi Biner oleh Okane Strategi ini sangat dianjurkan bagi pedagang amatir dan profesional. Pemula dapat dengan mudah mengikuti peraturannya dan melakukan perdagangan secara mekanis sampai mereka bisa mendapatkan keterampilan yang tepat untuk mengetahui alasan di balik peraturan strategi. Bila Anda telah mencapai keadaan pemahaman yang lengkap, Anda dapat memanfaatkan strategi Anda. BAGAIMANA STRATEGI BEKERJA Agar strategi ini berhasil, Anda harus mengkonfirmasi arah tren. Moving averages bisa sangat berguna untuk bekerja. Dalam mengidentifikasi tren, Anda pergi ke grafik lima belas menit dan melihat candlesticks dan melihat apakah mereka berada di atas atau di bawah 50 - EMA dan 200 EMA. Untuk memastikan bahwa tren tersebut tidak dalam keadaan konsolidasi atau di ambang perubahan arah, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui posisi dan tingkat terendah sebelumnya. Dalam menemukan titik terendah dan tinggi, Anda hanya perlu area marl dimana osilator stokastik menunjukkan tingkat oversold dan overbought. Lihat apakah harga turun dan berada di bawah 50-EMA atau 200 EMA. Tujuan Anda harus menemukan retracements kecil ini dalam tren. Untuk opsi panggilan Anda harus memasukkan pada titik terendah yang lebih tinggi dan candlesticks harus di atas 50 dan 200 EMA. Ini juga harus berada di atas tingkat oversold pada RSI dan Stochastic. Untuk opsi Put Anda dapat memasukkan pada tingkat yang lebih rendah dan candlesticks harus di bawah 50 dan 200 EMA. Ini juga perlu memiliki tingkat overbought pada RIS dan Stochastic. MEMILIKI LAGI SETELAH MENGKONFIRMASI TREND ARAH Pendekatannya mungkin berbeda tergantung pada pengalaman Anda. Pendekatan 1 Metode pertama adalah bagi pedagang amatir yang ingin berdagang secara mekanis sampai menjadi terampil dengan hal itu. Misalnya, Anda melihat lilin membentuk level terendah dan RIS dan Stochastic hampir menyentuh level overbought. Anda harus membiarkan pasar bullish saat ini lima belas menit untuk ditutup dan kemudian mengkonfirmasi retracements berakhir. Untuk memastikan bahwa pergerakan bullish dilakukan, Anda harus mengubah ke grafik lima menit dan amati jika lilin bearish lima menit terbentuk. Pendekatan 2 Pendekatan kedua dapat digunakan oleh trader berpengalaman yang memiliki pengetahuan dasar tentang candlestick dan mengetahui bagaimana memanfaatkan tindakan harga. Anda juga dapat menggunakan ini jika Anda hebat dalam menggambar garis SR dan Anda sudah familiar dengan volatilitas pasar. Dengan demikian, meski menunggu lilin bearish lima menit akan terbentuk, Anda dapat memiliki entri yang lebih akurat dengan beralih ke kerangka waktu satu menit dan kemudian menggambar garis SR. Ingatlah bahwa M5 dan M15 perlu overbought. MENGAPA STRATEGI INI BURUK Tidak mengherankan jika strategi ini tidak akan berjalan baik di pasar manapun. Tapi tidak ada strategi yang benar-benar bekerja hanya dalam kondisi apapun. Masalahnya di sini adalah sabar menunggu kondisi pasar yang tepat untuk meluruskan. Ini mungkin memakan waktu dan ada hari dimana Anda tidak bisa menukar apapun. Ini karena pasar tidak melangkah ke segala arah namun volatil melonjak di berbagai area support resistance. Selain itu, agak sulit bagi pedagang pemula untuk memiliki entri yang menjanjikan. MENGAPA STRATEGI INI BAIK Strategi ini tidak mengisap karena menawarkan konfirmasi yang tepat untuk mendorong trader melakukan perdagangan. Selain itu, aturannya sangat mudah diikuti dan bahkan bisa mengajarkan teknik identifikasi tren. Dengan itu, Anda bisa mempraktekkan keterampilan tindakan harga Anda. Binary Options Sinyal yang bekerja. Peringatan perdagangan untuk komoditas, mata uang, atau pasar saham. Mereka disediakan oleh trader profesional yang membantu Anda memilih kapan dan bagaimana bertransaksi. Ini adalah senjata keuangan rahasia trader profesional yang tidak suka berbagi. Sinyal itu real-time dan bisa dikirim via e-mail, SMS atau melalui website. Pedagang tanpa pengalaman juga dapat memahami pilihan biner karena mereka menunjukkan arah UP atau DOWN dan dapat dengan mudah disalin. Sinyal asli ini berjalan dengan strategi tertentu. Pedagang sekarang dapat berlangganan satu atau dua bulan sinyal perdagangan tak terbatas. Untuk bantuan penuh, hubungi saya via dylanharry45gmail Tinggalkan sebuah Reply 15-30 Minute expiry Strategy-test 15-30 Minute expiry Strategy-test Halo saya saat ini sedang menguji yang baru ini. Jika Anda bisa menyebutnya strategi. Saya perlu umpan balik, mungkin seseorang telah menguji ini dan dapat memberi tahu saya untuk membiarkannya pergi atau bagaimana membuatnya lebih baik. Pertama, saya beritahu tentang pendirian saya dan kemudian Ill menjelaskan bagaimana saya menukarkannya. Anda dapat memeriksa gambar yang telah saya upload di Album saya atau di bawahnya. Pokoknya, pertama saya tambahkan 3 EMA, 50 Golden satu di pic, 21 Aqua, 5 Violet. Saya juga memiliki beberapa garis support dan resistance. Stokastik (5,3,3) dengan garis pada 80 dan 20. RSI (4) dengan garis pada 75, 50, 25 Itu saya mulai dengan pemantauan grafik 15 menit. Saya mencari tren yang jelas untuk muncul. Sebagai contoh saya melihat bahwa lilin semua berada di bawah 50 EMA dan 21 EMA harus berada di bawah atau di atas 50 EMA. Untuk mengkonfirmasi tren saya mencari harga tertinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi karena saya tidak ingin melakukan perdagangan tren pergerakan sideways. (Atau rendahnya highslower lows) Jika tren naik dan pasang surut yang sama berkali-kali, tinggalkan saja, terlalu sidewayish. Sekarang mari kita asumsikan saya baru saja mengkonfirmasi tren turun seperti di awal gambar 15minchart yang telah saya upload, (sayangnya Anda tidak dapat melihat semua sisi kiri dari tren ini). Disini saya hanya menunggu RSI untuk menyentuh atau melewati level 75, berbicara tentang Arrow 1 pada grafik 15menit. Sekarang saya beralih ke grafik 5 menit untuk mengkonfirmasi entri yang valid untuk perdagangan PUT saya. Lihatlah gambar yang dinamakan 5minchart sekarang di panah merah pertama. Seperti yang bisa Anda lihat, lilin-lilin itu menyala, jadi kami menunggu dengan sabar untuk melihat di mana bahan itu akan overbought, 5 menit kemudian sebuah Doji terbentuk dan memberitahu kita untuk tidak berdagang sampai kita tahu beruang. Bertanggung jawab Lilin 5 menit berikutnya adalah lilin bearish namun harganya sedikit naik, tetap saja kami tidak puas dan kami menunggu konfirmasi lagi. Dan akhirnya lilin 3 juga merupakan lilin bearish dan pada akhir atau segera setelah lilin ini akan ditutup kita memasuki perdagangan PUT selama 15-30 menit. Pokoknya tujuannya adalah untuk menunggu beberapa lilin ke arah yang sama dengan yang Anda trading sebelum memasuki perdagangan, JIKA hal lain yang saya sebutkan juga sesuai dengan strategi kita Sekarang jika kita kembali ke gambar 15 menit lagi kita akan melihat bahwa trennya kemudian Bergeser ke tren naik karena kita sekarang memiliki tinggi yang lebih tinggi dan lilin melintasi 50 EMA dan 21 EMA bergerak di atas 50 EMA jadi sekarang kita menunggu RSI untuk menyentuh atau cross di bawah 25 dan kemudian pergi ke grafik 5 menit dan menunggu Dua lilin bullish Lihat panah merah lainnya. Oke saya tidak tahu apakah saya cukup jelas. Dan maaf untuk gambar mengerikan. Saya havent diperdagangkan ini lama, bagian yang sulit adalah menunggu dan bahkan lebih menunggu. Dan juga berita, ini mungkin tidak bekerja selama periode berita penting. Senang jika ada yang bisa berbagi beberapa pemikiran, masukan, kritik, atau jika seseorang di luar sana mencari strategi untuk menguji akun demo dan kemudian mengatakan kepada saya seberapa cepat Anda meniup akun Anda, haha. Semoga tidak Berikut adalah foto, mereka juga ada di album saya seperti yang disebutkan di atas. Oke, belum ada yang mengatakan apapun. Nah ini todays perdagangan. Sayangnya saya hanya mengambil GBPUSD, - WHY Karena saya masih seorang newbie dan pikiran saya tidak cukup cepat untuk berpikir: ah Anda harus melihat pasangan XUSD lainnya untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan kesempatan yang sama di sana. Pokoknya, seorang trader yang lebih berpengalaman akan Telah memperhatikan hal ini pada waktunya untuk mengambil ketiga perdagangan dalam gambar. Seperti yang bisa Anda lihat, saya juga menunjukkannya pada gambar RSI, lihat AUDUSD secara khusus. RSI menyentuh 7075 berkali-kali Banyak pemalsuan palsu. Tapi yang dihindari karena kita harus melihat grafik 15 menit pertama untuk Mengidentifikasi kemungkinan tren dan melihat bahwa RSI menyentuh 75. Jika Anda (cek sendiri) kembali dan melihat Anda akan melihat bahwa RSI tidak berperilaku sama pada grafik 15 menit. 5 menit untuk masuk hanya saya tetap diam karena saya pikir Anda melakukannya dengan baik sejauh ini. Hanya satu kata tentang perdagangan semua usd-pasang dalam banyak: jika berhasil, tentu saja bagus untuk melihat menjalankan 3-4 perdagangan uang pada saat yang sama. Namun perlu diingat, tingkat keberhasilan Anda pasti tidak akan 100. Dan dalam kasus seperti ini Anda akan kalah berturut-turut, juga presentasi strategi Anda terlihat sangat hebat dan indikator yang ditunjukkan pada gambar juga bagus. Selamat atas antusiasme untuk menyiapkan thread semacam itu Sepertinya Anda sedang trading ke arah tren utama dan indikator Anda memberi Anda momen terbaik untuk masuk ke dalam perdagangan. Apakah Anda menguji strategi ini pada kondisi demo atau backtesting yang menurut saya akan menghasilkan persentase perdagangan wining yang cukup tinggi. Aku tetap diam karena menurutku kau baik-baik saja sejauh ini. Hanya satu kata tentang perdagangan semua usd-pasang dalam banyak: jika berhasil, tentu saja bagus untuk melihat menjalankan 3-4 perdagangan uang pada saat yang sama. Namun perlu diingat, tingkat keberhasilan Anda pasti tidak akan 100. Dan dalam kasus seperti itu Anda akan kalah berturut-turut, juga Hey marc, terimakasih atas balasan Anda. Anda benar-benar benar, lebih baik bermain dengan aman. Dalam jangka panjang saya pikir itu akan terlalu berisiko. Jadi saya setuju, saya harus mengambil satu pemenang dan bahagia daripada bersikap serakah. Presentasi strategi Anda terlihat sangat hebat dan indikator yang ditunjukkan pada gambar juga bagus. Selamat atas antusiasme untuk menyiapkan thread semacam itu Sepertinya Anda sedang trading ke arah tren utama dan indikator Anda memberi Anda momen terbaik untuk masuk ke dalam perdagangan. Apakah Anda menguji strategi ini pada kondisi demo atau backtesting yang menurut saya akan menghasilkan persentase perdagangan wining yang cukup tinggi. Hei, Deanfx Terima kasih atas balasanmu Ya, tujuannya adalah hanya menggunakan strategi ke arah tren utama. Paling tidak dalam tren utama grafik 15 menit. Namun terkadang hal ini bisa membingungkan saat grafik 5 menit terlihat seperti akan memulai uptrend (seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas harga tertinggi telah ditutup selama 50-EMA saya) namun grafik 15 menit tersebut menunjukkan adanya tren turun. Inilah sebabnya mengapa saya menggunakan grafik 15 menit untuk konfirmasi tren dan grafik 5 menit untuk masuk, maka expirations saya 15-30 menit. Hal pertama yang saya lakukan adalah melalui bagan setelah grafik dan bergulir maju tepat waktu, mencoba untuk mencari tahu bagaimana saya melewatkan rintangan palsu. Saya segera menyadari bahwa menghindari lilin Doji dan lilin dengan hampir tidak ada pergerakan harga tidak baik untuk konfirmasi (jelas) yang menyebabkan banyak hantaman palsu. Jadi itu bagian backtesting. Saya juga demo-trading dan melakukan trading kecil dari waktu ke waktu di live accounts. Masih terlalu dini untuk saya katakan, saya pikir dari sini banyak tergantung pada kesabaran saya dan saya berpegang pada peraturan saya sendiri dan tidak serakah. Pokoknya saya yakin berharap akan menguntungkan Ini sebenarnya strategi yang sangat bagus. Menurut saya tentu saja. Seperti kata Marc, berdagang semua pasangan berkorelasi positif (EU, GU, AU) ke arah yang sama dapat membawa senyum di wajah Anda jika mereka menyelesaikan ITM, tapi saya yakin Anda sadar bahwa Anda juga meningkatkan risikonya jadi jika berjalan buruk . Itu berjalan sangat buruk Itu tergantung selera nafsu yang kurasa. Bagaimanapun, saya suka strategi dan saya pikir Anda akan sukses besar dengan itu JIKA Anda bisa mematuhi peraturan Anda sendiri. Semua yang terbaik. PS: meningkatkan nilai RSI membuatnya lebih halus Anda akan memiliki sedikit sinyal tapi akan membantu Anda menghindari beberapa sinyal palsu. Lakukan dengan baik, sebenarnya kita memiliki waktu kadaluarsa yang sama 15min adalah kadaluarsa favorit saya dan kerangka waktu 5min adalah entri saya. Dengan menambahkan saran dari sesama trader, saya menyarankan Anda untuk mencari berita ekonomi penting, jika Anda trading sementara berita baru saja dirilis, hal itu dapat mempengaruhi posisi perdagangan Anda. Jadi untuk menghindari langkah drastis seperti itu menurut laporan ekonomi. Anda harus menyertakan menonton berita eko sebelum aset Anda dan kebanyakan pedagang keluar dari perdagangan saat ada berita masuk. Ini sebenarnya adalah strategi yang sangat bagus. Menurut saya tentu saja. Seperti kata Marc, berdagang semua pasangan berkorelasi positif (EU, GU, AU) ke arah yang sama dapat membawa senyum di wajah Anda jika mereka menyelesaikan ITM, tapi saya yakin Anda sadar bahwa Anda juga meningkatkan risikonya jadi jika berjalan buruk . Itu berjalan sangat buruk Itu tergantung selera nafsu yang kurasa. Bagaimanapun, saya suka strategi dan saya pikir Anda akan sukses besar dengan itu JIKA Anda bisa mematuhi peraturan Anda sendiri. Semua yang terbaik. PS: meningkatkan nilai RSI membuatnya lebih halus Anda akan memiliki sinyal kurang tapi akan membantu Anda menghindari beberapa sinyal palsu Terima kasih atas umpan balik Anda. Saya setuju, selain itu terlalu sulit bagi saya untuk memantau dan menemukan 3 entri bagus pada saat bersamaan. Senang mengetahui Im di jalur yang benar. Anda melakukan yang baik, sebenarnya kita memiliki waktu kadaluarsa yang sama 15min adalah akhir kadaluarsa favorit saya dan 5 menit adalah entry saya. Dengan menambahkan saran dari sesama trader, saya menyarankan Anda untuk mencari berita ekonomi penting, jika Anda trading sementara berita baru saja dirilis, hal itu dapat mempengaruhi posisi perdagangan Anda. Jadi untuk menghindari langkah drastis seperti itu menurut laporan ekonomi. Anda harus menyertakan menonton berita eko sebelum aset Anda dan kebanyakan pedagang keluar dari perdagangan saat ada berita masuk. Terima kasih atas umpan balik Anda. Ya, berita bisa mengacaukan strategi ini, jadi saya biasanya melihat-lihat Pabrik Forex untuk melihat apa yang terjadi. Tentang kerangka waktu terkadang saya melihat bahwa grafik 15 menit itu hanya a. Berantakan, artinya tidak banyak yang terjadi di pasaran atau tidak ada tren yang jelas yang bisa dideteksi. Itu hanya tidak mengatakan apa-apa, ini adalah ketika saya melihat grafik 5 menit yang kadang terlihat jauh lebih baik dan sepertinya saya bisa menerapkan strategi saya ke grafik 5 menit. Jadi, setiap kali saya melihat grafik 15 menit yang berantakan, saya melihat Pada grafik 5 menit. Jadi saya pada dasarnya mengadaptasi strategi menjadi 5 menit dan 1 menit untuk masuk. Saya tidak suka terlalu dibatasi, karena terkadang trennya hanya indah di bagan 5 menit dan rasanya tidak enak membiarkannya sia-sia. Ha ha

No comments:

Post a Comment